Mitra Peminjaman Uang Online Terpercaya, Kredivo Jawabannya!

cara pinjam uang di kredivo

Apakah kalian pernah berniat untuk melakukan peminjaman uang, tetapi masih ragu? Di luaran sana, banyak sekali yang menawarkan peminjaman uang, tapi tidak semua oknum bertanggung jawab & ilegal. Tidak jarang kasus penyebaran identitas peminjam terjadi, bunga yang tidak masuk akal tingginya, dan tidak adanya pengawasan atau jaminan dari OJK. Hal ini tentunya sangat disayangkan.

“Tapi, apa masih adakah pilihan mitra yang dapat dipercaya yang menawarkan pinjaman secara aman dan legal?” Tentunya, masih. Jangan khawatir, anda bisa menggunakan rekomendasi penulis yaitu di Kredivo. Kredivo merupakan mitra yang menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dan dapat dilakukan secara online. Untuk Sebelum mengetahui cara pinjam uang di Kredivo, kita kenalan dulu yuk sama mitra ini!

Serba Serbi Mitra Pinjaman Online Terpercaya Kredivo 

Bagi anda yang belum tahu, Kredivo merupakan solusi kredit instan yang memberikan kemudahan untuk membeli kebutuhan di waktu yang anda inginkan dan membayarnya di belakang. Estimasi pembayaran terhitung 30 hari dari cairnya pinjaman tanpa bunga atau cicilan 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Sebelum kita ke bagian cara pinjam uang di Kredivo, anda bisa terlebih dahulu mengunduh aplikasinya; baik di Apple Store untuk para pengguna iOS atau Google Play untuk para pengguna Android. Setelah anda memiliki aplikasinya, anda bisa mendaftarkan diri anda untuk masuk ke beranda aplikasi. Setelah berhasil registrasi, anda bisa menelusuri aplikasi Kredivo untuk mempelajari sistem kerjanya. Kredivo ini sudah menyalurkan pinjaman kepada kurang lebih 30 juta peminjam loh, jadi sudah sangat terpercaya!

Sekarang mari kita beralih ke bagian cara pinjam uang di Kredivo!

cara pinjam uang di kredivo

Pinjam Uang Di Kredivo; Susah atau Mudah?

Setelah mengenal apa itu mitra Kredivo, sekarang saatnya kita membahas tentang apa yang dibutuhkan untuk pinjam uang di Kredivo dan cara pinjam uang di Kredivo. Secara umum, anda akan memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP)/kartu identitas, swafoto (selfie), bukti domisili, koneksi e-commerce untuk melakukan transaksi, bukti penghasilan; unggah foto NPWP atas nama anda sendiri.

Baca Juga:  Baru Pertama Kali? Begini Cara Menarik Uang di ATM Termudah

Syarat dan ketentuan lain yang harus dipenuhi adalah, anda harus WNI asli, berusia antara 18 tahun sampai 60 tahun, berdomisili di kota-kota yang memiliki merchant Kredivo, dan berpenghasilan minimal Rp 3.000.000,- per bulannya. Nah, dalam proses pengajuan / pencairan pinjaman, anda harus menunggu paling tidak 1×24 jam. Jika pengajuan anda mengalami penolakkan, itu bisa terjadi karena 2 faktor diantaranya: data yang kurang/tidak memadai atau juga riwayat kredit yang kurang baik (seperti nunggak, denda, dsb). Jadi pastikan untuk menjadi pengguna yang bijak, ya.

Kredivo juga memiliki beberapa partner kerja sama yang bisa membantu anda menemukan barang kebutuhan anda. Dari e-commerce, fashion, offline market, lifestyle, pulsa, barang elektronik, entertainment, travel & hotel, hingga food & beverage. Lengkap banget kan?

Jika anda memiliki pertanyaan cara pinjam uang di Kredivo lanjutan di luar FAQ, yang ingin didiskusikan, anda bisa menghubungi customer service Kredivo di nomor 0807-1-573-348 (0807-1-KREDIV) atau mengirim e-mail ke support@kredivo.com.

Sekarang saatnya anda mencoba pengalaman meminjam uang dengan praktis dan mudah. Dengan Kredivo, data identitas anda akan disimpan dengan aman dan anda bisa mengajukan pembelian barang yang anda perlukan. Mudah kan, cara pinjam uang di Kredivo? Jadi, jangan lagi ragu untuk melakukan peminjaman di mitra yang terpercaya yaitu Kredivo.